Minggu, 26 Mei 2019

HADIAH TERMANIS DI BULAN YANG PENUH BERKAH

Menjadi peserta terbaik ke - 3. Wow ... semuanya diluar ekspektasi saya. Saat Kang Martho mengumumkan bahwa blog saya ini, menjadi peserta terbaik ke - 3 dalam pelatihan IT yang diselenggarakan oleh TP2G PGRI Kab. Lumajang. Semuanya seperti mimpi, antara percaya dan tidak percaya. Alhamdulilah, itulah kata yang langsung terucap lirih dari bibirku. Hadiah ini merupakan hadiah termanis di Bulan Romadhon yang penuh berkah. Untuk mengetahui proses pengumuman peserta terbaik Pelatihan IT ke 6 TP2G PGRI Kab. Lumajang lebih lengkapnya klik disini

Pak Bakri, sebagai salah satu pemateri, yang juga merupakan web bloggernya Lumajang dan sekaligus sebagai admin dari www.ayomendidik.com dan www.majalahsuarapgri.com, mengatakan bahwa jangan sampai web blog kita sepi, teruslah menulis dan teruslah berkreativitas demi kemajuan pendidikan Indonesia. Menurut Pak Wahyu, jadi guru harus yang cerdas, senantiasa mencari ilmu - ilmu baru, dan jadilah penulis buku. ( ehm..pingin banget seperti Pak Wahyu yang  udah menulis banyak buku, mudah - mudahan kesampaian pingin nulis satu judul buku aja dulu, hehehe.. ).

Bagi yang ingin belajar pembuatan web blog, bisa menghubungi admin secara langsung, kita bisa sharing bersama, tanpa ada pungutan biaya ( - red, gratis, hehehe... ), yang paling penting kita harus mempunyai semangat yang tinggi untuk menerima perubahan - perubahan untuk menjadi seorang pendidik yang lebih baik lagi.

Pelatihan IT yang diselenggarakan oleh TP2G PGRI Kab. Lumajang, merupakan pelatihan yang diselenggarakan setiap tahun. Tahun ini merupakan angkatan ke 6, lebih dikenal dengan PIT 6. Bagi yang sudah mengikuti pelatihan tidak akan diterima lagi menjadi peserta PIT untuk tahun - tahun berikutnya. Bagi yang belum pernah mengikuti pelatihan dan ingin mengikuti PIT 7 supaya tidak ketinggalan informasi senantiasa pantau web nya, klik disini 

Buatlah bangga sekolah dan keluarga kita dengan prestasi - prestasi kita. Tapi tetap harus diingat bahwah hadiah adalah sebuah bonus. Bonus sebagai penyemangat dalam mencari ilmu dan inovasi yang baru. Yang paling penting adalah kebermanfaatan ilmu kita. Ilmu yang sudah kita dapat harus dapat lebih mencerdaskan peserta didik kita.

Teruslah semangat Belajar, Berkarya dan Berbagi itulah motto dari TP2G PGRI Kab. Lumajang.

Sukses Pendidikan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar